Memaksimalkan kinerja android tanpa ROOT. hello sobat tecno apa android kalian sering lelet?nge-lag?nge-hang? haha kali ini agan ga perlu khawatir lagi.. saya akan memberi tau para android users cara memaksimalkan kinerja android biar gak lelet.ayo langsung aja gan cekidot:
wuzz wuzz sekarang android agan jadi secepat angin :D kalo agan masih bingung tinggal koment aja nanti ane bantu :)
- Disable screen animation,masuk menu-setting display,pilih no animation.
- Gunakanlah Next Launcher atau Launcher Pro,sebisa mungkin jangan gunakan launcher bawaan,dan launcher tersebut banyak terdapat di market android
- Dan jangan terlalu banyak widget di home screen.
- pakai ini sob :Fmr memory cleaner download aja di play store / download here
- yg kedua pakai :Swapper download di play store / Download here . walaupun ada for root user tetep bisa kok tanpa root! ;)
wuzz wuzz sekarang android agan jadi secepat angin :D kalo agan masih bingung tinggal koment aja nanti ane bantu :)
